Begal di Jalan Raya Sikur, Polisi Masih Kejar Pelaku

Korban pembegalan yang diduga dilakukan di Jalan Raya Sikur pada Sabtu (1/12/2018) dini hari. (Inside Lombok/ISTIMEWA)

Lombok Timur (Inside Lombok) – Kasus pembegalan terjadi di Jalan Raya Sikur. Pelaku berhasil membawa barang korban hingga melukai korban. Saat ini Polres Lombok Timur tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku pembegalan itu.

“Memang benar ada kejadian (pembegalan, red) itu. Saat ini kami sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku,” kata Humas Polres Lombok Timur H. Syarif, Senin (3/12/2018).

Dugaan pembegalan itu terjadi pada pukul 03.30 dini hari pada Sabtu (1/12/2018). Pelaku melukai korban tepat di Jalan Raya Sikur dari arah timur sebelum sampai di Kecamatan Terara.

Syarif mengimbau kepada warga untuk tidak khawatir dan tetap beraktivitas seperti biasa. Pasalnya, Polres Lotim saat ini tengah mengejar pelaku. Diharapkan kepada warga untuk tetap tenang.

“Kami sudah mendiskusikan itu dan sekarang ini sedang melakukan pengejaran. Semoga pelakunya segera tertangkap. Warga tidak perlu khawatir atau resah, silakan beraktivitas dengan normal,” ujarnya.

Hingga berita ini ditulis, beberapa warganet masih mempertanyakan kasus ini terkait pelaku, apakah sudah tertangkap atau tidak. Pasalnya, warga menjadi gelisah dan tidak berani melintasi Jalan Raya Sikur ini pada malam hari. Namun Syarif mengimbau agar warga tetap tenang dan beraktivitas normal. Pihaknya juga akan melakukan pengamanan. (IL1)