26.5 C
Mataram
Minggu, 26 Mei 2024
BerandaBerita UtamaKepolisian Periksa Belasan Orang Terkait Keributan di Montong Buwuh Meninting, Termasuk Kades...

Kepolisian Periksa Belasan Orang Terkait Keributan di Montong Buwuh Meninting, Termasuk Kades Rembitan

Lombok Barat (Inside Lombok) – Pasca-keributan yang terjadi di Montong Buwuh, Meninting, Batulayar, Lombok Barat, hingga saat ini kurang lebih 13 orang saksi sudah diperiksa pihak kepolisian. Salah satu dari saksi itu termasuk Kepala Desa Rambitan, Lombok Tengah.

“Sudah ada yang diperiksa, saksi-saksi sudah kita periksa, termasuk Kepala Desa Rembitan sudah kita periksa,” beber Kapolres Lobar, AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Senin (13/05/2024).

Jun menyebut total saksi yang sudah diperiksa sejauh ini berjumlah 13 orang. “Kemarin pertama (yang diperiksa) 12 orang saksi-saksi dari Montong, terus Kepala Desa Rembitan sudah kita mintai keterangan,” jelasnya.

Jun juga membeberkan barang bukti yang telah diamankan pihaknya dari lokasi kejadian berupa satu unit sepeda motor, kemudian bebatuan yang ditemukan berserakan, serta pecahan kaca yang ada di lokasi. Terkait dengan penetapan tersangka, Ia menegaskan saat ini pihaknya masih menguatkan pemeriksaan saksi-saksi dan penguatan alat bukti lainnya.

- Advertisement -

Selain itu, terkait dengan dugaan pemuda yang disebut-sebut menjadi provokator yang mengakibatkan keributan itu diakui Jun, bahwa yang bersangkutan saat ini masih dalam pencarian. “Sudah kita lakukan pencarian pemuda tersebut, kita belum menemukan orangnya. Katanya ke luar daerah,” tandasnya. (yud)

- Advertisement -

Berita Populer