Video Asusila Viral Hebohkan Warga Lombok Tengah

Lombok Tengah (Inside Lombok)- Sebuah video mesum kembali beredar dan menghebohkan warga Lombok Tengah (Loteng).

Dalam video berdurasi 1 menit 37 detik tersebut, terlihat laki-laki dan perempuan melakukan hubungan badan layaknya pasangan suami istri di dalam sebuah kamar.

Dihimpun dari berbagai sumber, perempuan yang berada dalam video tersebut merupakan warga desa Pengenjek Kecamatan Jonggat berinisial S (30). Sedangkan laki-laki tersebut merupakan warga Desa Kuta kecamatan Pujut Lombok Tengah. S saat ini bekerja di desa Kuta.

Kapolsek Jonggat, Iptu Bambang Sutrisno ketika dikonfirmasi mengenai video asusila tersebut, Senin (26/4/2021) membenarkan bahwa perempuan dalam video tersebut merupakan warga Desa Pengenjek.

“Memang yang bersangkutan orang desa Pengenjek. Yang laki dari wilayah selatan, dari desa Kuta kalau tidak salah,”ujarnya.

Pihaknya menerima informasi terkait video asusila itu dua hari lalu dan sudah berkoordinasi dengan aparat desa setempat.

Dari keterangan yang diperoleh pihaknya, mereka tidak mengetahui bagaimana video tersebut beredar. Karena awalnya itu hanya untuk konsumsi pribadi saja.

“HP nya mungkin ditaruh dan dilihat sama kawannya mungkin disebarkan. Itu penafsiran dia (pelaku). Dia juga tidak tahu,”katanya.

Setelah video asusila tersebut tersebar, kedua pasangan tersebut akan segera menikah. Pihak laki-laki sudah menyampaikan informasi kepada kepala dusun bahwa mereka akan segera dinikahkan.

“Yang jelas prosesi adat pernikahan sudah berlangsung, sudah minta wali keluarga yang laki-laki,”ujarnya.

Karena pernikahan akan terjadi, tidak ada keberatan dari pihak desa dan kelurahan atas tersebarnya video mesum tersebut.

“Memang ada beberapa warga yang keberatan. Tapi kan ini mau menikah,”kata Bambang.