25.5 C
Mataram
Sabtu, 13 April 2024
BerandaKriminalSapi Milik Warga di Pringgarata Diduga Dibawa Kabur, Ditemukan di Areal Persawahan

Sapi Milik Warga di Pringgarata Diduga Dibawa Kabur, Ditemukan di Areal Persawahan

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Personel Polsek Pringgarata bersama masyarakat menemukan seekor sapi milik warga di area persawahan Dusun Kwang Jukut Timur, Desa Pringgarata, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah (Loteng). Sapi itu diduga dicuri menjelang waktu sahur.

Kapolsek Pringgarata, AKP Sulyadi Muchdip mengatakan pihaknya menerima informasi dari masyarakat terkait ada salah satu warga di Pringgarata yang kehilangan hewan ternak, diduga lantaran ada pencurian di kandang. “Sapi diduga dicuri sekitar pukul 02.30 Wita menjelang sahur. Korban pergi mengecek sapinya dan melihat sudah tidak ada dikandang,” katanya, Senin (25/3/2024).

Ia menjelaskan, setelah mendapat informasi tersebut, pihaknya bersama masyarakat langsung melakukan pencarian ke area persawahan dan perkampungan warga bahkan sampai ke perkampungan masyarakat sebelah. “Sapi milik warga yang dilaporkan hilang kita temukan dan dalam keadaan masih hidup,” jelasnya.

Pihaknya, meminta kepada masyarakat tetap waspada dan menjaga barang berharganya sehingga terhindar dari aksi pencurian yang sewaktu-waktu bisa terjadi di lingkungannya. “Kami imbau warga untuk waspada, supaya keamanan tetap terjaga,” tandasnya. (fhr)

- Advertisement -

Berita Populer