26.5 C
Mataram
Kamis, 18 Juli 2024
BerandaLombok TimurAntisipasi Teror Manusia Bertopeng, Polsek Pringgasela Jamin Keamanan Masyarakat

Antisipasi Teror Manusia Bertopeng, Polsek Pringgasela Jamin Keamanan Masyarakat

Lombok Timur (Inside Lombok) – Adanya teror manusia bertopeng di beberapa wilayah Kecamatan Selong membuat masyarakat di Lombok Timur resah, bahkan sampai ke wilayah yang tidak menjadi lokasi teror. Tak terkecuali di Kecamatan Pringgasela.

Kapolsek Pringgasela, AIPDA Ari Tri Wibowo mengatakan pihaknya akan terus memberikan rasa aman bagi masyarakat yang ada di wilayahnya. Terlebih maraknya isu manusia bertopeng yang saat ini tengah ramai menjadi perbincangan lantaran terornya di wilayah Selong.

“Kita terus lakukan pengawasan meskipun ini baru isu,” ucapnya, Rabu (07/06/2023). Di samping isu yang semakin berkembang, pihak Polsek Pringgasela tetap akan melakukan patroli pengawasan demi terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Alhamdulillah sampai saat ini belum ada yang kita temukan terkait isu yang beredar tersebut,” terangnya.

- Advertisement -

Kecamatan Pringgasela terbilang cukup dekat dengan Kecamatan Selong, sehingga kasus serupa berpotensi terjadi. Untuk itu, pengawasan terus ditingkatkan. Tak hanya itu, Kapolsek juga mengimbau agar tidak terlalu panik dengan isu yang berkembang saat ini.

“Anggota kita terus patroli hingga larut malam, kita juga minta masyarakat untuk tetap waspada dan jangan panik,” pungkasnya. (den)

- Advertisement -

Berita Populer