Ketua DPD Nasdem Lobar Targetkan Tahun 2024 Semua Dapil Bisa Terisi

60

Lombok Barat (Inside Lombok) – Setelah resmi dilantik menjadi ketua DPD partai Nasdem Lombok Barat, Ahmad Tarmizi menargetkan, pada Pemilu 2024 mendatang semua kursi Dapil di DPRD bisa terisi. Dan Nasdem bisa kembali menjadi pemenang.

Ia mengakui bahwa di DPRD Lobar saat ini, Nasdem mengisi dua kursi. “Kita dari sekarang harus mulai bekerja untuk Pilkada 2024 mendatang. Agar target kita bisa tercapai,” seru Tarmizi, usai dilantik belum lama ini.

Karena untuk bisa mencapai target itu, kata dia, semua kader Nasdem Lobar harus bisa lebih kompak, solid dan mau untuk bekerja keras. Ia menekankan partai Nasdem bukan tempat gagah-gagahan. Tapi tempat untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Kita di partai ini bukan tempat gagah-gagahan tapi tempat perjuangan untuk rakyat,” tegas Dewan Dapil Gunungsari-Batulayar ini.

Ia juga menegaskan, agar semua kader mengokohkan barisan. Setelah pelantikan pun, pihaknya akan langsung melanjutkan dengan melantik para pengurus di semua kecamatan dan tingkat desa.

“Saya harapkan pada semua kader nantinya tetap kompak dan solid dalam membesarkan partai Nasdem,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu (TPP) DPP Nasdem Wilayah Bali-Nusa Tenggara, Julie Sutrisno Laiskodat mengarahkan agar setelah pelantikan, semua pengurus partai Nasdem langsung bekerja. Terutama untuk membentuk pengurus yang ada di tingkat kecamatan maupun ranting tingkat bawah.

“DPD harus segera membentuk pengurus tingkat kecamatan dan ranting yang ada di tingkat desa. Karena Pilkada 2024 sebentar lagi,” pesan Julie.

Pihaknya berharap kepada para pengurus yang telah dilantik agar tetap bersatu dan berjuang untuk menang pada Pilkada tahun 2024 nanti. “Saya pengen janji dari ketua DPD Nasdem yang dilantik bisa terealisasi pada pilkada tahun 2024. Di mana, semua dapil di wilayahnya bisa terisi,” tandasnya. (yud)