Singgasana Aesthetic Clinic Dapat Dua Penghargaan dari Kementerian Koperasi dan UKM RI

Mataram (Inside Lombok) – Semalam, pada Jumat (29/03/2019) Singgasana Aesthetic Clinic raih dua penghargaan “Best Quality Produk Skincare 2019 dan Best Etika Kesehatan Kecantikan 2019” yang diberikan oleh perwakilan Kementerian Koperasi dan UKM Republik indonesia (staf ahli). Penghargaan tersebut diberikan di Hotel Grand Sahid dan di Hotel Aston Priority Jakarta.

Dua penghargaan tersebut diberikan secara bersamaan dalam waktu yang sama namun diberikan di tempat yang berbeda.

Penghargaan “Clinic Health 2019” diterima oleh Khoirul Safrozi selaku Manager Office NS Group sekaligus memberikan kata sambutan di Hotel Aston Priority Jakarta.

Sedangkan penghargaan “Best Quality Product Skincare 2019” diterima secara langsung oleh Risya Astaman, selaku founder Singgasana Aesthetic Clinic dan Produk di Hotel Sahid Jakarta.

Risya mengucapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan semua pasien yang datang, baik secara daring maupun langsung ke klinik. Sejumlah penghargaan lain yang diperoleh Singgasana Aesthetic Clinic selama tahun 2019 juga disebutkan olehnya.

“Penghargaan ini dari Bulan Januari sampai Maret ini sudah tiga penghargaan kita peroleh yaitu Best Clinic 2019, Best Quality Product Skincare 2019, Best Clinic Health 2019,” terang Risya Astaman dalam kata sambutannya, Jumat (29/03/2019).

Bahwa Apresiasi yang didapat ini menjadikan semangat untuk terus berinovasi dan ikut meramaikan dunia kecantikan dan aesthetic.

Terlebih lagi, perolehan tersebut juga didapatkan dalam jangka waktu yang singkat sejak Singgasana Aesthetic Clinic ini mulai didirikan.

“Apresiasi yang luar biasa bagi kami mendapatkan penghargaan ini, belum 1 tahun sudah diberikan apresiasi oleh Pemerintah secara Nasional. Hal ini tidak lepas dari peran Management dari Singgasana Aesthetic Clinic dan Team Pengembangan Bisnis by Singgasana Product,” lanjut Risya.

Dalam menyambut 1 tahun anniversary, Singgasana Aesthetic Clinic akan memberikan beberapa produk gratis sebanyak 20 buah seperti Product Day Fondation, Rejuvating, Facial Foam, dan Facial Wash Acne.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan 20 produk gratis tersebut bisa langsung kunjungi Singgasana Aesthetic Clinic secara langsung di Jalan Sriwijaya nomor 12-21. Pembagian produk akan mulai berlaku pada tanggal 2 April 2019 mendatang.