26.5 C
Mataram
Sabtu, 13 April 2024
BerandaPeristiwaGeger Warga Dusun Baturiti Kuta, Temukan Sosok Mayat Perempuan Tergeletak di Kamar...

Geger Warga Dusun Baturiti Kuta, Temukan Sosok Mayat Perempuan Tergeletak di Kamar Kos

Lombok Tengah (Inside Lombok) – Sesosok mayat perempuan ditemukan tergeletak di salah satu kamar kos di Dusun Baturiti, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kamis (21/3) kemarin. Setelah dilakukan identifikasi, jenazah diketahui bernama Heni Sukmawati (25) yang sehari-hari bekerja di wilayah tersebut.

Kapolsek Mandalika, AKP Rahel Elsi Mbuik membenarkan penemuan dan menyampaikan bahwa mayat perempuan tersebut merupakan warga Dusun Bedus, Desa Bangket Parak, Kecamatan Pujut, Loteng. “Korban sehari-hari bekerja sebagai karyawan di salah satu resort yang ada di Loteng,” ujarnya, Jumat (22/3/2024).

Rahel menjelaskan jenazah pertama kali ditemukan oleh salah seorang teman kerja korban yang curiga bahwa korban sudah tidak masuk kerja selama dua hari. Terlebih saat dihubungi via telepon nomor korban tidak aktif.

“Saksi kemudian berinisiatif mendatangi kos korban. Saat sampai kamar korban masih dalam keadaan terkunci,” katanya. Setelah itu, teman korban curiga dengan keadaan korban di dalam kemudian berinisiatif memanjat menggunakan tangga untuk melihat bagian dalam kamar melalui ventilasi udaranya. “Saat itu dia melihat korban sudah tergeletak di lantai,” jelasnya.

- Advertisement -

Pihaknya telah melakukan olah TKP kemudian mengevakuasi korban dengan menggunakan ambulans Puskesmas Kuta untuk dibawa ke RS Bhayangkara Mataram. “Saat ini korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Mataram untuk diautopsi guna mengetahui berapa lama korban meninggal dan apa penyebab kematian korban,” tandasnya. (fhr)

- Advertisement -

Berita Populer